Syarat Menikahi Skretaris Cantik | Kumpulan Cerita Lucu

3 Juni 2012

Syarat Menikahi Skretaris Cantik


Seorang pengusa yang memiliki tampang rada HANCUR  ingin mengajak sang sekretaris yang cantik untuk menikah, dan ia pun mengajak sang sekretaris kencan agar dapat menyatakan tujuannya untuk menikahi skretaris tersebut…

Pengusaha       : Aku mengagumi kamu sudah sejak lama …
Sekretaris        : senyum saja .. (dalam hati .. Ah males gue)
Pengusaha       : Aku berniat menikahi kamu .. aku serius …
Sekretaris        : (bingung gimana nolaknya ya … mampus gue) hmm .. aduh mas aku bingung jawabnya … (sumpah lo kalo ganteng langsung gue terima deh).
Pengusaha       : hmm .. baiklah kamu ajukan saja syarat untuk menikahimu agar kupenuhi...
Sekretaris        : (wah kesempatan nih .. gue kasi lo persyaratan yang mustahil hihihihihi) baiklah mas aku punya tiga syarat yang harus kamu penuhi ..
Pengusaha       : baiklah .. sebutkan satu persatu ,, biar ku penuhi ..
Sekretaris        : 1. Aku ingin punya deposito 10 miliar malam ini juga .. ( sukor rasakan tuh gue bikin semustahil mungkin hahahhaha. dalam hati)
Pengusaha       : hmm .. tunggu sebentar .. (dengan menelfon seseorang)
okey … aku sudah telefon pemegang kuasa di bank aku .. dan baru saja dikirim ke rekening kamu uang sejumlah 10 Milliar dalam bentuk deposito …
Sekeretaris      : (MAMPUS gua adduuh) ok .. ke 2. AKu ingin JET Pribadi .. (hahaha makan tuh)
Pengusaha       : hmm .. sebentar ..(menelfon seseorang) .. Oke kamu besok cek di hanggar no.7 bandara .. Aku baru saja belikan kamu Jet Pribadi dari Rusia ..


Sekretaris        : (MATI GUA…sumpah gua ngga mau kimpoi sama beruk…Aduh alasan apalagi nih …. Dalam hati menangis) .. yang terkahir ya mas … hmm... sebenernya aku tuh pecandu Sex banget mas … Aku berkeinginan memiliki suami yang memilik “PEN*S” sepanjang 25 Cm … Hmm .. Aku tau itu sangat mustahil mas .. Tapi itulah syarat terakhirku dan mas udah memenuhi kedua syarat sebelumnya ngga bisa ditarik lagi loh mas … (tersenyum penuh kemenangan)…

Pengusaha       : (tertunduk lesu) .. sambil menghela nafas panjang dan terdiam...
Sekretaris        : Gimana mas ..? (dalam hati yess gue menang .. hahahaa)
Pengusaha       : Sepertinya ini syarat yang paling berat .. Sulit bagi aku untuk memutuskan... (masih tertunduk) ..
Sekretaris        : Yah... maaf mas kalau syaratku terlalu berat .. (senyum dalam hati .. Yuhhhuu dapet duit plus Jet Pribadi... Yeess)
Pengusaha       : Tapi mau bagaimana lagi … Rasa cintaku padamu terlalu besar untuk dilkalahkan oleh apapun... Demi mendapatkan kamu .. AKu rela POTONG 5 CM …Punyaku, karna milikku 30 CM. ( Sambil menatap tajam penuh keyakinan).
Sekretaris        :Hening………….. dan pingsan.................

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.

Like Facebook