Supir/Bos Yg Bego | Kumpulan Cerita Lucu

7 Mei 2012

Supir/Bos Yg Bego

Dua orang Bos saling membicarakan supir mereka yang bodoh...

Bos 1 : "eh masa supir gw bloon banget deh, liat nih gw buktiin" lalu dia panggil supirnya..

Bos 1 : "Nih duit 100rb tolong beliin mobil Merci ke showroom"

Sopir 1 : "Siap bos!" sambil langsung bergegas berangkat...

... Bos 1 : "Tuh liat bloon kan, di ksh duit 100rb mau beli Merci"

Bos 2 : "Itu msh mending, Sopir gw lebih parah lg" lalu bos 2 memanggil sopirnya..

Bos 2 : "Coba kamu liat ke rumah, ada saya ga di sana?"

Sopir 2 : "Siap bos!" segera meluncur sambil pergi..

Di parkiran kedua supir saling curhat.

Sopir 1 : "Bang, Bos gw begonya minta ampuuuun deh! Tadi gw di kasih 100rb suruh beli Mobil Merci, udah tau ini hari minggu. Showroom kan pada tutup"

Sopir 2 : "itu belom seberapa di bandingin bos gw! masa gw disuruh pulang ke rumahnya buat ngeliat dia ada apa engga. Padahal dia kan bawa HP. Tinggal telepon aja ke rumahnya, apa susahnya.. malah nyuruh gw!"

Sopir 1 : "kita emang senasib, punya bos bloon senasib, punya bos bloon setengah mati..
Baca Cerita Lain>>>

Kepala Sekolah Nakal
Nenek Genit Kocak Abis
Susu Terlalu Panjang
Cewek Jawa,Menado,&Papua Mana Yang Dipilih
Anak Lugu

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.

Like Facebook