Pria Idaman Wanita | Kumpulan Cerita Lucu

15 Mei 2012

Pria Idaman Wanita


Mona, seorang gadis cantik ditaksir empat orang pria. Pria pertama adalah seorang
pegawai PT Telkom, pria kedua pegawai PT Pos Indonesia, ketiga seorang dokter, dan
yang terakhir seorang Guru SMA.

Moli temannya sekamar merasa yakin, bahwa Mona hanya akan memilih tiga pria pertama,
sedangkan pria ke empat, yakni guru SMA, pasti tidak akan dipilih. Ternyata Mona
malahan milih si guru itu. Moli penasaran, dan bertanya alasan Mona.
Moli : Mon, kenapa lu malah milih Guru SMA ?

Mona :"Ah, orang Telkom bisanya cuma bisa tiga menit, lewat itu harus 'masukkin' lagi, kadang-kadang
suka 'macet' lagi...
Yang pegawai Pos Indonesia, belum apa-apa sudah nanya dulu, mau yang kilat atau yang
biasa aja...
Terus kalau yang Dokter itu, baru masuk kamar, sudah nyuruh buka baju, pegang sana
pegang sini, selesai, keluar...
Tapi kalo Guru itu... kan enak, dari awal dibahas, bincang, dikupas sedikit demi
sedikit.. penuh kesabaran, kelembutan, dan kehangatan, serta pengertian.
Selesai dikupas, nanya, sudah ngerti belum, kalau saya jawab belum.. diulangi lagi dari awal,Gimana???
Moli : (Pusing 7 Keliling)Pingsan

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.

Like Facebook