Jembut Dikira Jenggot | Kumpulan Cerita Lucu

2 Mei 2012

Jembut Dikira Jenggot

Seorang ibu berada dalam sebuah taxi ..
lalu ibu tersebut kebelet pipis lalu ia
bertanya kepada supirnya :
"Ny : "Pak supir saya kebelet pipisnih ... bisa minggir dulu nggakPak ! ..."
"Supir : "Wah nggak bisa bu disinibanyak polisi .... kalau ibu bener kebelet,
pipis dari dalam aja bu...tapidibuangnya keluar ya bu .....

Lalu siibu menuruti kata si supir, di bukalah
jendela dan pipislah ibu itu dari dalamtaxi ....,
tetapi ketika ingin selesai
ada pengendara motor sebut saja PM) yang ngebut
dari sisi jendela tsb ...... lalu
pengendara motor tsb memberhentikan
taxi tersebut, dan ibu itu langsung
merapihkan diri .....
PM : " saya mau tanya siapa yang ngeludahin saya tadi ....."
Ny : " maaf pak ... tadi saya tidak sengaja .......soalnya....!! "(Blm siap ngomong dah dipotong)
PM : " sudah , .. Ibu nggak perlu minta maaf ... saya sempat melihat tadi ..
walaupun sebentar, saya tau pelakunya itu brewokan ..... "
Ny : " ???????

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.

Like Facebook