Gara" Rock Wanita | Kumpulan Cerita Lucu

3 Mei 2012

Gara" Rock Wanita


Ridwan datang ke kantor dengan dua mata lebam. Sontak teman-temannya bertanya apa yang terjadi dengan dirinya.
“Ceritanya begini.. Saya kemarin antri di belakang wanita tinggi besar. Saya lihat rok wanita itu terjepit diantara belahan pantatnya.* Lalu saya tarik agar terlihat* rapi. Eh, dia* malah berbalik arah dan meninju mata kiri saya”.
“Lalu kenapa dgn mata kananmu ?” tanya teman-temannya
“Saya pikir dia tidak suka jika rok-nya dikeluarkan, karena itu saya masukkan lagi rok-nya
Baca Cerita Lainnya>>>>
Kepala Sekolah Nakal
Nenek Genit Kocak Abis
Anak Kurang Ajar
Anggota Dewan Kocak
Pembantu Baru

1 komentar:

Anonim mengatakan...

songong tu cowok

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.

Like Facebook