Kata-kata Romantis III | Kumpulan Cerita Lucu

4 Mei 2012

Kata-kata Romantis III


Kumpulan Rayuan Gombal yang dapat membuat wanita terpesona dengan rayuan dan Kata-kata Romantis sehingga dapat menghibur menghibur pembaca Jangan Lupa Baca artikel saya disamping >>>
 

“Kalo UN menentukan kelulusanku, kalo km menentukan kelulusanku untuk jadi menantu di keluargamu”

“Tolong bikin keputusan buat proyek ini|proyek apa mas?|tanggal kpn kita dpt memulai proyek membangun istana cinta dihatimu”

“ak minta dipecat jadi pacar km, ak maunya jadi suamimu saja.”

“pala boleh migrain setengah mikirin kerjaan, yg separuh mikirin km akan terima cintaku”

“Aku terjatuh & tersesat, dalam labirin hatimu. Tak bisa kutemukan jalan kembali,. Bimbinglah aku kembali dgn cintamu..

“Yg aku tau cinta itu indah, tetapi ternyata aku tidak banyak tau setelah aku merasakannya

“Jatuh bangun, kalah menang, gagal sukses adalah pergiliran. Hikayat cinta pun mengalami hal yang demikian

“Banyak hal yang tak kau ketahui, apalagi tentang cinta yang diam-diam menyelinap hangat di hatiku.

“Sebab ada yang lebih sejukkan, ada yang lebih damaikan dari embun — senyuman sederhana milikmu.

“Embun hadir sebelum fajar, pada hati yang ingin tegar — kenangan seakan hadirkan senyuman, tak lagi air mata.

“Ak ga takut ketemu sama hantu, yg ak takut kalo harus kehilangan km di dalam hidupku”

“Lulus UN itu sama pentingnya lulus untuk menjadi calon pacarmu”

“Bulatin jawaban di soal UN sudah biasa, kalo abang mah bulatkan tekad untuk membahagiakan eneng selamanya”

“Kalo UN ada banyak pilihan jawaban, kalo ak Cuma satu jawabannya buat km, ak Cuma mencintaimu di dalam hidupku”

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.

Like Facebook