Cerita Pendek Gokil II | Kumpulan Cerita Lucu

Thursday, April 26, 2012

Cerita Pendek Gokil II

Kumpulan Humor Lucu Pendek ini didedikasikan untuk anda yang sedang mencari hiburan karena rutisitas dan aktifitas sehari anda,Dan akan membuat anda tertawa terbahak-bahak".

---BISNIS BESAR---
Seorang pemuda mengirimi ayahnya sehelai baju hangat yang dibelinya seharga Rp. 200.000. Supaya ayahnya tidak ribut, karna ayahnya tidak suka memakai barang mahal, lalu dia mengatakan harga baju itu hanya Rp. 30.000. Seminggu kemudian ayahnya menelepon.
"Wah luar biasa!" serunya, "Baju itu berhasil kujual Rp. 50.000. Ini bisnis besar, cepat kirim selusin lagi."

---SERANGAN MALAM---
Empat orang anak pergi kemping pada akhir pekan. Nyamuk sangat banyak ditempat itu, sehingga semalaman mereka perlu bersembunyi di bawah selimut. Ketika salah seorang anak melihat gerombolan kunang-kunang, salah seorang anak berbisik kepada temannya, "Sebaiknya kita menyerah, mereka datang dengan jumlah banyak, dan mereka semua membawa senter."

---Prajurit Kampungan---
Seorang anggota prajurit angkatan laut yang baru saja bertugas beberapa hari di sebuah kapal selam angkatan laut, dipecat dari kesatuannya atas tuduhan menenggelamkan kapal selam bersama awaknya.
Ketika diwawancarai wartawan, ia mengaku tidak bersalah. "Waktu kejadian kapal selam itu tenggelam, saya malah sedang bebas tugas, dan sedang bersiap untuk tidur.", (kata si pria). "Lantas apa yang kemudian anda lakukan sebelum tidur?" tanya wartawan. "Ya seperti kebiasaan di kampung... saya selalu buka jendela sebelum tidur.... Abis gerah sih!! ", jawabnya dengan santai.

---RAMALAN---
Seorang nenek sedang meramal seorang wanita. Sambil meraba-raba bola kristalnya, ia berkata, "Engkau akan bertemu dengan seorang lelaki gagah dan tampan, memiliki beberapa perusahaan minyak, ratusan ribu hektar tanah di pinggir kota Minneapolis, dan sebuah kapal pesiar dengan 100 awak kapal. Ia akan mengawinimu dan kalian akan hidup berbahagia
selamanya.
"Ooooh, senangnya! Tapi, bagaimana dengan nasib suami dan anak-anakku yang sekarang?"
Peramal: ...@#$%$#@*%....(udah punya suami toh, xixixixi..)

---Turis Kocak---
Wesley dan Tennat, dua orang turis yang bekerja di Afrika itu mengalami nasib malang. Mereka ditangkap oleh penduduk suku setempat lalu dimasukkan kesebuah panci besar yang diletakkan diatas api yang sedang berkobar. Tiba-tiba Tennat tertawa terbahak-bahak tanpa sebab. "Ada apa?" tanya temannya, "kita sedang direbus hidup-hidup, dan sebentar lagi akan menjadi santapan mereka. Saya tidak melihat sesuatu yang lucu disini." Tennat masih terus dengan tawanya. "Mereka tidak tahu, bahwa saya kencing di dalam sup ini."

---Sapi dan Kucing Berantem---
Sapi :”Cing…Lu mah aneh ya…mase kecil udah kumisan!”
Kucing :”Daripada Lu,udah tau susunya gede…
keluyuran kaga pake BH…

---Anak Bego---
Agung : Ma, tadi di sekolah Agung bisa jawab pertanyaan Bu Guru.
Mama : Oh ya? Hebat dong Agung. Itu baru anak mama. Memangnya Bu Guru tanya apa?
Agung : Bu Guru bertanya siapa yang kentut dan Agung jawab, saya Bu Guruuu...

---Guru Kocak---
Bu Guru: Poltax, coba kamu sebutkan 10 binatang buas dlm waktu 5 detik!
Poltax: Singa, Harimau, Elang, Ular…
Bu Guru: Habis waktu! Sekarang coba kamu Min!
Admin: Ikan Hiu, Piranha, Dinosaurus, Kucing Garong, Keong Racun…
Bu Guru: Lelet kamu Min! Sekarang coba Afika, sebutkan 10 binatang buas dlm
waktu 5 detik?!
Afika: 5 ekor harimau dan 5 ekor singa!
Bu Guru: Yaps, pinter..!!

---Perbincangan Ayah & Anak---
Seorang Anak bertanya pada Ayahnya. "Apakah menjadi seorang ayah akan selalu mengetahui lebih banyak daripada anaknya ?"
"Sudah tentu !" jawab sang Ayah
"Siapa yang menemukan listrik yah ?" tanya Anak
"Tentu saja Edison"
"Lalu kenapa bukan ayah Edison yang menemukan listrik ?"

---Tidak Mengganggu Teman di Kelas---
Suatu siang. seorang ayah bertanya pada anaknya yang terkenal nakal di sekolahnya. "bagaimana hari ini, Nak ? Apakah kamu masih mengganggu teman-temanmu di kelas ?"
"Sama Sekali tidak, Ayah. mana mungkin mengganggu teman kalau disuruh pak Guru sepanjang hari berdiri menghadap tembok di pojok kelas !"

Baca Lanjutan Nya>>>
Cerita Pendek Gokil 
Cerita Pendek Gokil II
Cerita Pendek Gokil III
Cerita Pendek Gokil IV

14 komentar:

CeRiTa LuCu said...

hbener2 ngocol dan gokil...cerita2 nya di sini, gak bisa nahan nih ketawanya, thanks

qwyi said...

asyiiiiiik !!!! (y)
saat membacanya snyum sndiri

ahmat khoiri said...

wh lumayan juga nih :D

Anonymous said...

koplak abis min,.....

Anonymous said...

wahhhhhhhhhh gokil abiiizzz,,,, apalagi crita yg kucing & sapi berantem,,, heemmbbzzz,, kagak bisa nahan ketawa braayyyyy.......


GOKIL,,,GOKIL,,,

Riki Rukmana said...

"Lalu kenapa bukan ayah Edison yang menemukan listrik ?" skakmat tuh ayahnya !!! hahaha anaknya pinter neh !!

Sejarah suku-suku di Indonesia said...

Bagus banget... hehehehehe

Rian supriatna said...

http://bhakoenceritalucu.blogspot.com
kocakk bgt gan,,mampir juga yah di blogger saya

ut jermanian said...

GOKIL COY

uyink rosecherry said...

lcu3.

Jual Jam Tangan Murah said...

GOKIL abis brayyyyyyyyy

kimentus uye said...


Ijin Numpang Ya Gan..Semoga Semakin Ramai Dan Lancar Jaya
=========================================================
YANG BOHAY DAN SEKSI PADA UNJUK KEBOLEHAN DI SINI GAN
=========================================================

BARU...2014 OSPEK GILA MAHASISWI BARU DIPAKSA NGENTOT SENIOR!!!



BARU...2014 TANTE SEKSI PESTA SEX DENGAN BRONDONG



BARU...2014 NGENTOT FREE SERVICE ROOM HOTEL



DESAHAN MANJA AMOY DIENTOT KEKASIH



PENJAHAT KELAMIN NGENTOT ADIK IPAR SENDIRI




























berkah said...

lucu banget,itu si agung polos banget,jawab kentut aja bangga. haha

Irvan inor said...

ARTIKELNYA MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
MAKASIH YA GAN... OIYA SOB YG PINGIN LEBIH PERKASA DIRANJANG

KLIK AJA DISINI
KLIK AJA DISINI
KLIK AJA DISINI

MUNGKIN AJA BERMANFAAT

Post a Comment

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.

Like Facebook