Kumpulan Cerita Pendek | Kumpulan Cerita Lucu

14 Mei 2012

Kumpulan Cerita Pendek


Seorang kakek nekat memperkosa menantunya yang tengah hamil.
Ketika kasusnya disidangkan di Pengadilan Negeri setempat, hakim bertanya mengapa ia sampai setega itu memperkosa sang menantu yang justru sedang dalam keadaan hamil.
Dengan perasaan tak bersalah dan tak berdosa Sang Kakek menjawab:
“Aaanu…anu Bu Hakim, saya mau nengok cucu saya..!!"

---------------

Badrun yg mabok, Subuh2 ke Masjid, trus ustadz Salim tanya ke si mabuk itu
mau ngapain lu Run.
sholat subuh la Ustadz
berape roka’at ?

3 aja
Diusirlah si Badrun, krn ternyata masih teler
Di pintu masjid, Badrun ketemu Rojak yg mau sholat subuh.
Badrun sempoyongan nanya
mo ngapain lu Jak ?
sholat subuh lah
brp rokaat?
dua
pulang aja Loe. Gue aja yg tiga rokaat kaga boleh, apalagi elu, cuman DUA !

---------------

Bila tidak tahan,
datanglah padaku,
lepas celana dlmmu,
duduk diatasku,
rasakan & nikmatilah sepuas2nya..........

Dr yg amat mencintaimu .................

- Toilet –

---------------


Pesan ane Bwat agan² yang masih JOMBLO ...

Janganlah engkau menikah dengan DOKTER GIGI !!!
Kenapa ... ???

ini alasannya ...
Dokter Gigi itu susah punya anak, karena mereka PUNYA PRINSIP, apakah prinsipnya ??
- Goyang dikit dicabut
- Ketemu lubang pasti di tutup ....


----Bunuh Diri----
Preman:Apa yg sdg kamu lakukan?
Cewek:Saya ingin bunuh diri...
Preman:Kalo gitu sblm kamu lompat, kasih saya ciumanmu yg terakhir."

Sang cewek pun menciumnya.
Preman:Knp kamu ingin bunuh diri? Ciumanmu begitu panas n menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini.

Cewek:Saya mau bunuh diri krn orangtua n keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita

---papa nakal---

Anak: "Mama, tadi waktu di angkot sama papa, aku di minta sama papa untuk nyerahin tempat duduk saya buat penumpang cewek."

Mama: "Itu memang sikap yang baik, terpuji benar sikap suamiku ... , memang aku tidak salah pilih suami .....

Anak: "Tapi Ma, aku kan waktu itu duduk di pangkuan Papa"

Mama: weee ... !!! $@#$##@$@##

---mama hamil---

mama: pa mama hamil
papa : kok bisa, papa kan mandul??
mama : kan sopir kita gag pa

---Ngerjain Karyawa KFC---
Kriiiiiiiiingggggg........

Karyawan : " hallo kfc pesan antar, mau pesan apa ??? "
Anto : '' ayam nya ada mbak ''
Karyawan : ... " ada "
Anto : " mana sini...saya mau ngomong....!!!!!
Karyawan : '' GENDENG !!! '' ttiiiittt.................[telpun putus]

Baca Cerita Lain nya>>>
Cerita Pendek Gokil II
Cerita Pendek Gokil III
Cerita Pendek Gokil IV
Istri Selingkuh - New !!
Mobil Baru - New !!





0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.

Like Facebook