Kumpulan Cerita Singkat | Kumpulan Cerita Lucu

Wednesday, May 23, 2012

Kumpulan Cerita Singkat

---Diaduin---
Perayaan 17 Agustus tahun lalu. Di adakan lomba mewarnai gambar untuk anak usia di bawah 10 thn. Tiba-tiba salah seorang anak menangis.
Anak: "huuu huuu ma... adek di omelin sama bapak itu."
Mama: (marah) "Yang mana orangnya."
Anak: "Yang itu tu ma." (menunjuk panitia lomba)
Mama dan anak kecil itu mendatangi Panitia lomba.
Mama: (marah) "Bapak, ngapain sih ngomelin anak saya. anak saya kan tadi lagi mewarnai gambar."
Panitia Lomba: (Kesel)"Iya bener, Tapi liat nih masa Muka Saya Yang di Warnain"

---Ketinggalan---
"Dosen: "Untuk tugas kali ini, tolong kumpulkan pada saya lewat alamat e-mail kalian masing-masing."

"Mahasiswa abadi: "Maaf pak, e-mail saya ketinggalan di rumah."

---Goblog---
Dosen Bahas Inggris sedang mengajar.
Dosen: "Coba kalian artiin ke bahasa Inggris 'kalau saya punya tanah 200 hektar', apa bahasa inggris nya?"
Mahasiswa: "SOMBONG!"

---Pelajaran Menulis---
Rini, siswi yang terkenal centil dan genit disuruh ke depan kelas oleh salah seorang pak guru favoritnya.
Pak Guru "Rini, maju ke depan dan coba tuliskan B-H-I-N-E-K-A T-U-N-G-G-A-L I-K-A
Rini maju kedepan lalu menulis, I-N-E-K-A T-U-N-G-G-A-L I-K-A. Sambil tersenyum genit Rini kembali duduk.
Pak Guru: "Lho Rin, BH nya dimana ?"
Rini: " Maaf pak. BH nya ketinggalan di rumah."
---Burung Kakak tua versi English---
Bow wrong car card two are [ Burung kakak tua ]
hang up the gent they law [ Hinggap di jendela ]
none next saw dare two are [ nenek sudah tua ]
g-g near think all do are [ Giginya tinggal dua ]




---Anak Goblok---
Suatu saat di sore hari.Seorang ibu ingin makan bakso.
Mama: "Dek tolong liat di depan rumah ada tukang bakso ga? mama pengen beli bakso nih."
Adik: 'Sebentar ya ma, ade liat dulu.
Beberapa detik kemudian.
Adik: "Mama, tukang baksonya blom lewat."
Mama: "Apa aja deh, selain tukang bakso ada yg laen lagi ga?"
Adik: (berfikir sejenak) "Emmm.. tadi sih ade liat adanya tukang sampah ma..
Mama: (sedikit kesal) "Oiya beli aja.. tapi ntar kamu yang makan yaa."


---Alumni---
Terjadi percakapan antara 2 orang pemuda.
Mesa: "Gus, tuh lo liat deh, dari kemaren kucing item itu berantem mulu."
Agus: "Gw rasa tuh kucing dulu sekolah di STM."
Mesa: "Oiya lo bener, kucing itukan lulusnya barengan sama lo."
Agus: "Jiahhhh."

---Gk Salah Tu---
Cewe: "Beliin aku sepatu itu dong, Yang..."
Cowo: "Ukuran kaki kamu berapa?"
Cewe: "36."
Cowo: "Yakin itu ukuran kaki, bukan ukuran BH kamu?"

---Anti Petir---
Pembeli: Pak saya mau pasang antena anti petir nih, berapa ya harganya?
Penjual: Oh.. untuk anti petirnya Rp. 2,5 juta pak.
Pembeli: Mahal amat sih, ga bisa kurang?
Penjual: bisa kurang kok Pak, kalo antenanya aja Rp. 1 jutaan. Tapi ntar Bapak pasang sendirinya. Kalo bapak kena petir saya gak tanggung yaa.

---Berantem---
Dua cewek kuliahan lagi berantem di kantin kampus.
Cewek kuliahan#1: "Dasar loe ya bego, otak nya aja segede buah ceri."
Cewek kuliahan#2: "Biarin, daripada loe segede bakteri."
Cewek kuliahan#1: "Duh dasar bego ya loe, kalo segede bakteri mana bisa diliat, liatnya pun harus pake microsoft."
Cewek kuliahan#2:ckckckck

---Hadiah---
Cewek 1  : "Oh iya! hampir lupa… Temen gua mau ulang tahun bentar lagi… Gua beliin apa ya bagusnya?"
Cewek 2                : "Beliin kado aja!"
Cewek Gemuk      : "Gua baru nemu barang menyeramkan di kamar lo!"
Cewek 1 & 2        : "Apaan?"
Cewek Gemuk      : (dengan muka panik)  "TIMBANGAN BADAN!"

---Salah Ngomong---
Cewe 1: "Eh, tau ga si Ayu jalan sama om-om lho! Palingan ngincer duitnya doang!"
Cewe 2: "Iya ya, dasar cewek meterai!"

1 komentar:

Jual Jam Tangan Murah said...

hahahahahahaha
i like its

Post a Comment

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.

Like Facebook