Kisah Ayam Jago Muda vs Jago Tua | Kumpulan Cerita Lucu

25 April 2012

Kisah Ayam Jago Muda vs Jago Tua

Disebuah peternakan ayam, ada 30 ayam betina dan 1 ayam jago yang sudah tua. Si pemilik peternakan berniat untuk mmbeli 1 ayam jantan muda yang lebih produktif.

Jago tua : Hey kau , jangan serakah ya. Disini kan ada 30 betina. Aku 20 betina , kamu saya kasih 10 deh ….
Jago muda : Ogah ah….. semuanya harus buat aku !
Jago tua : Ok ok . . . tapi kita putuskan dengan lo...mba lari 100 meter. Gimana ?
Jago muda : Boleh ! Siapa takut …
Jago tua : Karena aku udah tua, gimana kalau aku lari 20 mter lebih dulu didepan kamu. Masa gak ngalah sama orang tua …
Jago muda : Owh . . silahkan silahkan. ( dengan percaya diri … )


Ayam jago tuapun lari dulu didepan jago muda sejauh 20 meter, baru dibelakangnya jago muda melaju dengan cepat. Namun saat akan menyalip si jago tua, tiba – tiba …. Dooorrrrrrr!
Kepala Jago muda meletus ditembak sipemelik peternakan. Jago muda mati ditempat. Sambil menyeret mayat jago muda, ia menggerutu…
Pemilik peternakan : Wah . . . sudah genap sepeluh ayam homo yang aku tembak mati bulan ini ….. Sudh gila kali ni ayam, padahal masi muda… bukan
 nya ngejar betina malah ngejar ayam jantan… tua lagi

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.

Like Facebook