Bibir Ajaib | Kumpulan Cerita Lucu

Wednesday, April 25, 2012

Bibir Ajaib

♥ CURANMOR:CURAHAN HATI & HUMOR ♥

sepasang kekasih Dewal dan Noja lagi berduaan di ruang tamu,.

Noja : bang, bibir neng sariawan jadi agak susah ngomong,.

Dewal : sini biar abang cium pasti sembuh,.(cowok itu kemudian mencium bibir pacarnya), " gimana rasanya???

Noja : gimana...gimana... gitu bang, ehm sariawan neng sembuh sih,. tp bang kok leher neng yang jadi sakit gini,.
Dewal: sini biar abang cium pasti sembuh,. (itu cowok lalu menciumi leher pacarnya)

Noja : woww,. sakitnya hilang bang,.. tapi sakitnya kok pindah ke dada neng ya??

Dewal : kalo gitu biar abang ciumin dada neng ya??

tiba-tiba nenek si cewek yang dari tadi mendengar pembicaraan mereka berdua, muncul dan berkata,.

"ehh nak Dewal, lu bisa sembuhin penyakit ambeien gue kali ya, kayaknya elu punya mulut ajaib gitu,. Tolong dong,.
Baca Cerita Lain>>>

Kepala Sekolah Nakal
Nenek Genit Kocak Abis
Susu Terlalu Panjang
Cewek Jawa,Menado,&Papua Mana Yang Dipilih
Anak Lugu

Dewal : ????!!! .... Hadeeuuhh Mati Gw.....

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan.

Like Facebook